Mendapatkan Uang Dengan Shared2Earn

Banyak cara medapatkan uang di internet kita hnya perlu duduk di depan komputer dan buka website yang menyediakan earn money, ini sangat bermanfaat buat anda yang tidak ingin kerja diluar dan hanya mau didepan komputer, dari pada main game gak jelas mending earn money,
Nah kali ini ada satu website yang menyediakan earn money yang lumayan tinggi 1klik = $0.06 , tinggi kan? yoi tinggi, tapi ini bukan sejenis ads atau pop ads yang di pasang di website anda tetapi dengan cara share berita yang ada di web ini setiap ada yang melihat berita yang anda share maka anda mendapatkan $ 0.06,

Mau tau cara nya? oke langsung saja nama website nya Shared2Earn.com sebuah website yang menyediakan earn money dengan penghasilan tinggi, tentu anda pernah melihat ada yang share berita di facebook (bukan spam) seperti ini :

Nah itu dia share nya, gimana cara nya yuk langsung ikuti saja langkah berikut :


  1. Pertama Buka web nya disini 
      
  2. Lalu isikan data diri anda disitu klik create account to earn money
     
  3. Maka Akan muncul seperti itu klik i know dan langsung saja kita earn money nya, klik share articels
     
  4. Maka akan muncul articel apa saja yang dapat kalian share nah selanjut nya pilih lah articel nya
     
  5. Lalu klik share, pilih lah share nya dengan apa facebook bisa twitter dan G+ juga bisa, nah setelah anda share, suruh lah kaawan anda klik itu link melihat apakah uang nya masuk apa tidak, (SETELAH DI KLIK PASTIKAN IA MEMPLAY VIDEO NYA)
  6. Dan lihat perkembanganya
     
 Sedikit tips buat anda, giman biar dapat bnyak? anda klik sendiri saja tapi ingat setiap anda klik pakai CCleaner untuk membersihkan cache nya dan gunakan proxy / vpn kalau 1 hari dapat 100 klik berarti 1 hari $6 lumayan pada lu main game online.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar