Review Mengenai ASUS ROG - Laptop Gaming Masa Kini

Haloo Everyone, 



Artikel Sebelumnya gw menjelaskan tentang Jenis Laptop ASUS ROG.
Sekarang gw akan membahas Design, Performance, Inovasi, Keyboar, layar, Serta Durability dan Warranty Dalam Asus ROG tersebut !!

Gak usah lama-lama mari kita bahas.

Yang pertama yaitu Design 
   Design Asus ROG sendiripun Berbeda-beda dari seri yang paling terjangkau yaitu Strix Series (GL553 dan GL502) Hingga Ke G752 Dan GX-800. Dan Pastinya yang Paling baru yaitu Zephyrus (GX501). dalam Design dari ROG juga ada yang lebih menarik dan inovatif dari laptop gaming yang lain, dan bahkan Logo dari ROG ini sendiri sudah mencerminkan Premium Brandnya Lhoo . . .

2. Performance
    Emang bedanya Performance ROG sama laptop gaming lain apa sih ? ROG ini selalu menggunakan processor Core i7 Generasi terbaru dan juga Kartu Grafis yaitu GTX 10 Series. Pokoknya Hampir semua terbaru dah. gak akan nyesel kok. Asus ROG sendiripun juga menggunakan SSD untuk yang biasanya buat loading data penyimpanan, Copy data, editing, rendering dan segala macamnya jadi lebih cepet melebih flash HAHAHA.

3. Inovasi
    Asus ROG ini selalu terdepan dari yang lain dalam inovasi, Contohnya yaitu adalah Laptop Gaming Tertipis Dengan konfigurasi High end, yaitu Zephyrus (Core i7 7700HQ, GTX 1080 Max-Q Design, Ram 24 GB dan SSD 512 GB) dengan ketebalan hanya 1,7 CM dan berat 2,2 KG. Lalu ada GX 800 yang mempunyai GTX 1080 2 buah di dalamnya,  dengan Core i7 7820HK yang bisa di overclock layaknya prosesor di PC lhoo. Dan juga dilengkapi dengan water cooling untuk menjaga agar suhu tetap terjaga dengan baik, Sehingga performanya tidak akan panas. Dan mostly ROG adalah yang pertama invent inovasi untuk pertama kali.

4. Keyboard
    Semua Seri Terbaru dari Asus ROG ini sudah menggunakan backlight Keyboard, yaitu either warna merah / RGB (warna warni). dengan setiap Tombol tersebut jika kita sentuh maka akan terasa empuk apabila dilengkap dengan backlight keyboard, maka akan menambah kesan elegan pada laptop ini, dan menunjukan bawha anda adalah user premium brand. dan gak hanya itu dalam seri GX-800 juga sudah menggunakan Mechanical Keyboard, yang berarti jika kita sentuh akan terasa empuk walaupun akan ada sedikit suara tapi tidak akan mengurangi kesan elegan di laptop asus rog ini



6. Layar
    Dalam Laptop ROG dari semua model sudah menggunakan IPS Screen, dimana merupakan yang terbaik dari tiap kelasnya ( Contohnya Competitor, pada harga mirip dengan GL553VD (Harga 16 Jutaan) Masih Walau Masih menggunakan TN Panel, bukan IPS Panel). Jadi User ROG akan make sure, memiliki dan menikmati layarnya dengan hasil maksimal. Beberapa Model laptop ROG juga menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync untuk memastikan Tampilan layar dengan detail yang baik serta lancar, resolusi layarpun juga mendukung hingga resolusi 4K.

7. Durability dan Warranty
    ROG merupakan yang paling tahan dari yang lainnya, Setiap produk ROG selalu di tes di setiap pengujian Penekanan pada Keyboard, Tes getaran, Tes Goncangan, Tes Jatuh dan berbagai Tes lainnya.  Untuk melengkapi Hal diatas, Asus pun juga memberikan 2 years global warranty di setiap produk ROG.


Jadi gimana ? masih ragu-ragu untuk beli Asus ROG ini ?, walaupun Harga agak sedikit mahal dibanding laptop gaming lainnya tetapi sebanding dengan fitur dan spek yang sangat mumpuni seperti hal diatas ini .

So mungkin Hanya Segini dulu Artikel tentang ASUS ROG

Untuk Informasi lebih lanjut bisa ke :
ASUS ROG Website
 kalian bisa juga cek Video tentang ASUS ROG terlengkap dan terupdate :
ASUS ROG 
Atau Mau liat Sang Master ROGnya ? bisa liat ke sini :
Tim2one - ChandraLiow

                                       #WEAREROG #ASUSROGID #ROG
Share on Google Plus

About Abi Wimanjaya

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Banting harga laptop gaming dan penipuan terhadap konsumen kerap terjadi. Saat mereka menampilkan harga yang murah, ternyata sudah dimarkup terlebih dahulu yakni ditambahkan dari harga aslinya. Sehingga saat produk tersebut ada di event promo dengan harga segitu, nyatanya sudah ada permainan dibalik itu.

    BalasHapus