Cara Kirim File Android dari dan Ke PC Via Wifi

Pengiriman File dari HP ke PC menjadi hal yang susah apa lagi kalau mengunakan kabel data kadang kabel data nya gk bisa, mau pakai bluetoth belum tentu PC nya ada bluetooth , kalau ada pun ribet nyari nyari nya lagi,

Nah ini baru kejadian tadi dengan saya, mau ambil data di PC kantor tapi gak ada kabel data mau bluetooth pun PC nya gak bisa,  Akhir nya saya menemukan Solusi setelah saya bersemedi digunug tetanga :v, Solusi nya adalah mengunakan Wifi File Transfer

Apa Itu Wifi FIle transfer? ini merupakan sebuah aplikasi android yang digunakan untuk melakukan sharing data dari HP ke PC atau Laptop , anda bisa download File nya di Google Play

Gimana cara pakai nya? Berikut caranya :
Pastikan PC dan Hp anda memiliki Jaringan yang sama, seperti PC kantor saya dan saya mengunakan Wifi kantor.

Buka Wifi File Transfer nya
Cara Kirim File Android Ke PC Via Wifi File Transfer 
Lalu Klik Start
Cara Kirim File Android Ke PC Via Wifi File Transfer 
Cara Kirim File Android Ke PC Via Wifi File Transfer
Perhatikan Ip Address nya , Kemudian buka PC anda dan masukan IP tersebut

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar